Rifa Kurnia Sahara
agak lamaa juga gue dah kenal dia..
yah... dia biasa tapi, sangat menyenangkan cukup ngehibur hati gue yang kalang kabut....
lama nggak posting aku punya banyak banget cerita nih.....

gue pikir setelah gue putus ama mantan gue bakal ngerasa kehilangan yang sangat amat mendalam. tapi, ternyata SALAH!
gue bisa ngelewatin semuanya dengan baik^ aja...
banyak hal yang menyenangkan kok, Nizhar thanks banget. adanya elu semua jadi berubah.
hampir aja gue gila saking sakit hatinya ama dia. tapi, elu ngalihin perhatian gue terus... >_< hehehe

"Wajahmu mengalihkan..... duniaku"

memang kita belum ketemu, tapi gue cukup tertarik ama elu dari cerita temen gue. dan jujur aja elu bikin gue ngerasain sesuatu. ya... sesuatu yang sepertinya pernah aku rasa. tapi, mau gimana lagi elu udah ada yang punya. jadi, gue cuma bisa ya... sembunyi dari elu. gue nggak maksa elu jadi milik gue kok. kita lihat aja elu bakal jadi milik gue.
perlu elu tau tiap elu sms gue,ngeras Serrrrr! darah gue ngalir begitu cepat, jantung gue Dug Dug Dug , dan gue nggak mampu nyembunyiin senyum gue.... ^_^
begitu juga saat ini, gue nggak bisa nyembunyiin rasa seneng yang amat saat gue nulis tentang elu.Cuma, gue nggak berani deketin elu nggak punya nyali gue buat deketin elu ke arah situu >.<
0 Responses

Posting Komentar