Rifa Kurnia Sahara

"I didn't mean for this to go as far as it did and I didn't mean to get so close and share what we did..
And I didn't mean to fall in love, but I did
And you didn't mean to love me back, but I know you did" Plain White T's - lonely september

kutipan yang pas yang terjadi antara aku dengan dia. awalnya kita tidak pernah memikirkan untuk berhubungan sampai seperti ini-menjadi seorang kekasih. kita hanya berpikir untuk mencari suatu hal yang dapat sedikit melebar dari yang biasanya, tapi kini hal itu tidak berlaku karena kini kami kekasih. awalnya kita tidak pernah terlalu berharap untuk "fall in love" tapi "witing tresno jalaran soko kulino" siapa yang mengira kini kita benar-benar saling mncintai satu sama lain.

aku benar-benar sudah sangat sayang dengan Rifa Kurnia Sahara. dia bisa buat ku nyaman, buat aq merasa memiliki suatu yang wajib dan harus dilindungi serta dipertahankan, yg terpenting aku ngerasa dia bisa membuat ku yakin dengan suatu hal yg gag ku percaya itu ada di aku. dia memiliki pikiran yang dewasa dan sangat amat seperti yang ku inginkan, terlihat dari latar belakang yg dia ceritakan ke aku di awal kita kenalan. dia memiliki permasalahan yang sama dengan ku. benar-benar sama. sejak saat itu aku mulai mempercayakan perasaan ku ke dia, aku yakin dia bisa memberikan rasa yg sama seperti yg aq berikan sepenuhnya dengan dia.

kini yang ku pikirkan adalah upaya untuk tetep menjaga hubungan ini bisa mnjadi yg aku dan dia inginkan selama yg kita bisa, tp ku yakin kita pasti bisa mempertahankan ini sampai suatu komitmen terjadi antara kita.  

aku sangat takut ketika bayangan di pikiran ni selalu tertuju pada kata perpisahan, aku gag sanggup membayangkan bagaimana sakitnya ketika dia pergi. aku berusaha menepis dan membuat yakin pada diri ku tiap hari ketika ku mulai memikirkan hal itu tp sepertinya memang susah untuk menghilangkan rasa takut itu. membayangkan jika seorang yang sepenuhnya seperti yang kita inginkan dan telah memberikan semua rasa sayang kita untuk orang tersebut tapi dia tiba2 pergi begitu saja. aku gag berani membayangkan hal itu.
tp sepertinya aku sudah bisa mulai sedikit demi sedikit memahami ketakutan ku itu, aku bisa mengendalikannya itupun berkat dia juga yang selalu meyakinkan ku dan juga setelah aku membaca blog ini. aku yakin dia gag akan nglakuin hal itu ke aku dan aku pun gag akan lakuin hal yang buat dia kecewa, aku cuma pengen dia nyaman ke aku dan semua berjalan seperti yang kita inginkan.


aku sayang kamu ay..

stay with me as im staying beside u..
when ure happy, i'll stay n feel ur happines n make i more happier than u feel..
when ure crying, i'll make sure that ur tears wouldn't drop to ur heart..
when ure sad, i'll do my best to be ur man that protect u n make u feel better, like a blanket cover u when cold pass trough ur skin..
like a wind, i'll be wherever u are.
stay close n dont go

written by Nizar with all of my love to my beloved one Rifa Kurnia Sahara.. ^^
0 Responses

Posting Komentar