Rifa Kurnia Sahara

gag pernah terbayang aku bakal bisa ketemu seorang yang seperti harapan ku. slama ni yg di pikiran ku cuma kata-kata yg pernah di berikan oleh ibu ku "tidak semua keinginan itu pasti seperti yg kita inginkan"
memang benar tidak semua, tp beberapa keinginan itu pasti seperti yg kita inginkan.
dalam hal ini aku bertemu dia, seorang yg bukan siapa-siapa dan tanpa aku percaya dia kini menjadi siapa-siapa yg berarti buat aku.
seorang yg apa adanya, tapi ternyata dia memberikan suatu hal yg tak aku duga, sebuah rasa nyaman tnpa tekanan. yg pasti dia memberikan semua yg semenjak dulu aku inginkan, yg semenjak dulu aku cari cari, trnyata hal itu ada d wonosobo. lokasi yg jauh dari tempat asal ku. terpisah 4 jam perjalanan dan 151 km jarak tempuh. tak pernah terpikir di tmpat itu ada seorang yg slama ni aku cari.
setidaknya kini aku bisa bertemu dan mendapatkannya. mungkin jika semua ini terjadi beberapa waktu lebih cepat, ini tidak akan menjadi seperti ini.

yg pasti adalah aku sangat senaang bisa bertemu dengan Rifa Kurnia Sahara the one who just nothing from the first but become something for my future.

written by Nizar for my beloved one.. ^^
2 Responses
  1. Sayangg..
    nggak nyangka diem^ kamu ngukur jalan dari rumahmu kerumahku... Suraaaaaaaaaaaaaammm >.<

    (Rifa Kurnia Sahara)


  2. ahahahahahahah... buka om gugel kn ada ay.. >.<


Posting Komentar