Rifa Kurnia Sahara
^_^
makin hari rasa ni makin dalem aja ya... rasa buat terus njaga dia biar slalu ma aku.. rasa sayang k dia yg makin dalem.. semua lah..
seakan akan aku ngrasa udah kenal dia dari segi manapun, walau dri beberapa segi tertentu aku blum tau banget tp tanpa aku mncari tau pun aku ngrasa udah ngerti semua nya..
semua memang belum berjalan terlalu lama tp semua yg dah dia n aku lakuin terasa berarti yg bikin semua amat berarti n gag mau aku lewatin..
masalah personal antara aku n dia memang belum nampak tapi aku ndak sedikit pun terbayang masalah apa yg bakal terjadi karna semua ni udah sangat pas dengan apa yg aku kehendaki.. hampir mustahil akan terjadi selisih pendapat, hampir tidak mungkin bakal terjadi cek cok panas antara aku n dia..
memang terkadang aku sendiri yg membuat masalah untuk diri aku sendri, semacam perdebatan dengan batin n pikiran ttg hal2 yg aku takutkan bakal terjadi.. tp itu masalah pikiran n dri aku sndiri untuk yakinin..
terlarut dalam cemburu yg gag jelas bagi ku seperti becak dengan roda.. rasa sayang yg dalam tanpa adanya rasa cemburu kyaknya bukan sayang tp hanya suka..
terlarut dalam rasa takut di tinggalkan.. wajar rasanya hal ini terjadi pada pikiran ku..
tpi semua tu akan hilang ketika aku dengar suara mu, canda mu, semua tentang mu yg seakan "itu dunia ku"
beberapa hari yg lalu aku k rumah dia, walau berakhir kurang menyenangkan tp setidaknya 8 jam telah mewakili rasa bahagianya aku bertemu dia...
sangat sayang sekali untuk melewatkan sebuah senyum, kata, tawa, gurau, dan semua yg kamu lakukan saat itu.. aku tak gak mau ngelewatinya walau cuma 1 detik..
cuma bahagia yg bisa ku lukisakan buat pertemuan d hari itu..
bertemu dengan orang yg amat sangat aku sayang.. melepaskan rasa rindu yg udah mucuk gag isa d bendung lagi..
Hara.. kamu adalah orang yg paling spesial dlam hdup ku kini.. apapun akan aku usahakan untuk membuat kamu tetap ada di sisi ku hingga aku benar2 siap memberi suatu kejelasan dengan mu... ^^
kapan aku bisa ketemu kamu lagi ya.... ^^

written by Nizar for my beloved one Hara... we'll be together forever.. ^^
0 Responses

Posting Komentar