Rifa Kurnia Sahara
kadang aku ngerasa dunia ini nggak pantas buat aku, semua selalu memusuhiku dalam hal apapun. aku pikir nggak ada yang menarik dariku untuk dijadikan bahan seperti itu. hmmm.. sekarang disaat keadaanku bertambah buruk dengan hal diluar sana yang secara bebas mengakatakan sesuatu yang salah tentang diriku, dan mengantarku pada keadaan seperti ini aku cuma bisa bilang terimaksih semoga ini jadi pembelajaran untukku. aku nggak akan pernah melakukan suatu pembelaan secara langsung kepada kalian semua but, suatu saat semua akan jelas tanpa aku jelaskan.
Berat sangat amat berat, semuanya harus memilih. bener^ nguras energi, tapi mau gimana lagii...
Sebenernya aku takut sangat amat takut, tapi, lagi^ MAU GIMANA LAGII??
tiap hari adanya di debat pihak sana sini tiap hari adanya denger orang ceramah.. apa mereka peduli dengan pemikiranku selama ini, apa mereka pernah dengerin aku??,, apa mereka peduli dengan perasaanku yang selalu diperlakukan seperti ini???
aku pikir nggak, kalau iya harusnya mereka paham ma aku harusnya mereka bisa kendaliin aku. tapi, nyatanya nggak.
aku nggak nyalahin siapapun, aku juga nggak akan ngebales apa yang merka lakukan. buatku yahh mungkin kembali semuanya ke aku, aku jadiin ini sebagai referensi untuk koreksi diri. 
Ya.. aku selalu diam tapi, bukan berarti aku nggak mikir atau aku nggak punya hati. balik lagi ke keadaan itu, apakah aku diberi kesempatan untuk bicara??? apakah aku diberi kesempatan untuk membela diri??? NGGAK. terus gimana aku mau ngejelasinnya??
mmmm... 
Oya aku bukan orang yang gila akan pujian, tapi nggak berarti aku nggak mensyukuri apa yang aku punya. cuma aku mikir apa sih pujian??? itu cuma sekedar kata^ yang kadang nggak lebih dari omong kosong atau yahh bisa juga di bilang itu cuma sebuah hadiah kecil dari orang lain.
aku juga bukan orang yang gemar memilih sesuatu, buatku semua sama aja.. semua tergantung kita gimana ngehadapinnya.
Huhh... Tuhan beri aku kekuatan bantu aku melewati ini semua.. beri aku jalan untuk melewati ini semua...
it's too hard... T_T
dalam keadaan seperti ini aku selalu teringat dia, dia secara tidak langsung memberiku semangat, kekuatan, juga perlindungan yang nggak aku dapat dari siapapun. aku tahu suatu saat dia akan pergi karena merasa lelah, merasa kecewa juga merasa bosan. tapi kalu boleh jangan sekarang jangan saat iini biarin dulu dia tinggal di deketku dengan keadanku yang entah dan sangat amat nggak jelas ini. serba terbatas tapi, aku bakal tunjukkin ke dia, dia nggak salah pilih ...
Oke.. aku memang punya sisi buruk yang lebih dari dia tapi, aku bakal buktiin itu hanya sebagian kecil dari kehidupanku. mugnkin ini seperti pepatah "Ingin memeluk gunung" tapi, I dont care!!!
tau apa mereka tentang apa yang aku rasa... >.<
0 Responses

Posting Komentar