Rifa Kurnia Sahara
ini mungkin jd hari yg pling gag jelas slama aq pacaran sma dia. pikiran ku bner2 kacau habis denger pernyataan dia semalem. kmu tau apa yg aku pikirin saat itu? "Enggak Jelas" pikiran ku kacau, gag tau mana yg harus aku prioritaskan untuk dipikir, smua jd gag karuan antara salah, benar, msa lalu, ktakutan, ragu, marah, kecewa, hub kita, msa dpan ku ma kmu dan banyak lagi dri itu. aku bner2 gag tau harus melangkah gmana, hrus lakuin apa, hrus kyk gmna. aku bnar2 kacau.

aku sangat yakin dengan smua yg kmu blang k aq d awal itu, dengan keseriusan mu, dengan segala pikiran yg mmbuat mu yakin dan aku akan berikan yg sama dengan yg kmu berikan, bahkan lebih. aku katakan sbuah janji yg stelah aku ucapkan, aku yakinkan diri ku untuk "Tidak Pernah Melanggar" janji itu krna kmu labuhan trakhir dlm pncarian ini. dan aku berhasil memantabkan hal itu.

aku gag menyangka kmu bkal brubah pikiran. aku gag bsa boong k kamu klo aku masih teramat berharap walau semu. aku bnar2 masi sangat berharap itu trjadi ya inilah pikiran ku yg gag bsa ku tutupi. juga tentang janji yg aku kasi k kamu, aku gag akan cabut janji thu sperti kmu cbut prnyataan mu. aku sdah berjanji dn demi apapun jga yg mungkin bsa mrubah, mempengaruhi dn menghancurkan keyakinan janji ku, aku akan tetap tepati janji ku untuk serius dengan kmu.

kutulis smua ini dengan tangan bergetar, pkiran gag karuan, air mta msi menetes sdikit dmi sdikit dr mta ku. kau tau apa yg membuat ku meneteskan air mata untuk yg kesekian kalinya? d tiap prnyataan mu semalam kmu selalu memberikan prnyataan bahwa jka aku ingin pergi dr dri mu mka pergilah, jka aku mau putus maka putus saja, jka aku mau ilfil mka ilfil sajalah dn kmu gag bkal knapa2 jka aku lakuin hal2 itu. itu sudah cukup membuat aku sakit. tidak ada pikiran kah kmu untuk bagaimana cranya agar aku bsa mngerti keadaan itu, tnpa hrus mngatakan hal-hal itu. smudah itu kah kmu bkal bsa lupain rsa syang mu k aq, lupain rsa syang ku k kmu??
kmu tau, demi apapun d dunia ni aku tidak pernah ada pikiran secuil pun, tidak pernah mmberi ruang sedikit pun buat kata2 "Putus dan Pergi" dri kmu d otak ku.. tp kmu bsa katakan itu dengan sperti smalam. ktakutan ku timbul. mneteslah air mta ku.

kmu tau apa yg kulakukan semalam? sjak kau ktakan itu aku tdak bisa tdur sampai detik ini aku mnulis hal ini. ku habiskan hampir 3 pack rokok d dpan rumah ku, sndrian smbil memikirkan "apa yg bakal trjadi ma aku kelak klo kmu mndapat suatu pikiran yg bsa mnggoyahkan prasaan mu k aku?"
"apa yg bkal kmu lakuin ketika suatu hal terjadi mnimpa hub kita?"
"jangan2 kmu bkal bisa brubah dngan pengaruh2? awalnya kmu blang sperti ini tp akhirnya kmu ktakan sbaliknya?"
"apa yg bakal terjadi stelah ini? renggangkah hub ini krna trjadi suatu batasan antara kita?"
"apa yg kira2 kmu pikirkan dan lakukan stlah tau pikiran ku ini?"
pikiran2 itu teruuss teruuss dan terussssss ada d otak ku smpai aku sndri gag bisa bendung dn pilih.

aaaarrrggghhhh.. aku gag tau aku ni gmana. aku bnar2 gaga mau sprti ini. smwa ni mengejutkan ku.
aaaarrrggghhhh.. omongan ku gag jelas... aku msi brharap.. aaaarrrggghhhh..
aku gag bsa marah.. kyk gni ni mngkin kmarahan ku, dgn ngluarin apa yg sbnernya ada d pkiran ku, tp kli ni pikiran q gag jelass... T_T
aku sayang kamu ay.. aku ketakutan... mngkn dgn hal itu kmu bkal sma aku slama lama lama nya jd milik ku.. T_T

aku tdak mnyalahkn mu, aku jga gag marah sma kmu tp aku bner2 ngrasa kecewa.
n maafin aku, smpai dtik ini aku msi brharap hal itu bnar2 trjadi walau entah realisasinya.
maaf jga klo aku egois, smwa trjdi bgtu saja n aku gag siap jd bginilah pikiran ku.
smua itu bukan menghakimi kmu ato apa tp kyaknya itu yg ada d pikiran ku, entah apa lg yg blum trtulis krna sking kacaunya pikiran ku.

written by Nizar for my beloved one Hara... we'll be together with Trust
0 Responses

Posting Komentar